Kamis, 15 Oktober 2015

Toko Bunga Bali yang Murah

Bali adalah sebuah kota wisata yang memiliki banyak potensi, baik dari segi potensi alam dan juga potensi ekonomi. Banyaknya wisatawan domestik maupun dari luar negeri yang mendatangi Bali untuk berwisata menjadi potensi tersendiri bagi para pengusaha-pengusaha untuk mendirikan berbagai jenis usaha disana. 

Dengan luas wilayah yang tidak begitu luas, jumlah toko bunga di Bali sudah cukup banyak untuk memenuhi permintaan konsumen yang ada. Namun, dari total toko bunga seluruh Indonesia yang ada, toko bunga di Bali hanya menyumbang prosentase yang cukup kecil. Jumlah toko bunga di Bali hanya ada sekitar lima puluhan.

Sehingga memiki bisnis toko bunga di Bali merupakan bisnis yang cukup menjanjikan. Banyaknya hotel di Bali dan masih lestarinya upacara adat menjadi dua hal yang pantas menjadi bahan pertimbangan kenapa bisnis ini dikatakan menjanjikan.

Banyaknya wisatawan di Bali membuat semakin banyak pula hotel berdiri disana. Acara peresmian hotel dan acara-acara yang diadakan di hotel oleh perusahaan-perusahaan biasanya membutuhkan karangaan bunga. Wisatawan yang baru datang di Bali biasanya juga dikalungkan bunga sebagai ucapan selamat datang ketika baru tiba di hotel.

Hal itu sangat berpotensi untuk para pemiliki toko bunga Bali agar bisa bekerja sama dengan hotel-hotel di sekitar Bali karena semakin banyak turis yang berdatangan, maka hotel-hotel disana akan berlomba-lomba untuk menarik pelanggannya. Salah satu upayanya adalah dengan bunga.

Bali memang terkenal dengan kentalnya adat istiadat disana. Bahkan upacara-upacara adat pun masih terselenggara hingga kini, seperti upacara adat malam 1 suro, upacara ngaben, dan upacara-upacara lain yang biasanya membutuhkan bunga dalam setiap rangkaian acaranya. Upacara-upacara ini masih lestari hingga sekarang. Ini akan menjadi target sasaran yang menarik bagi toko-toko bunga di Bali.

Oleh karena itu, banyak florist Bali yang menawarkan karangan bunga murah untuk kebutuhan hotel, kebutuhan upacara adat atau berbagai kebutuhan yang lainnya dengan harga yang murah. Toko bunga di Bali berlomba-lomba untuk dapat bekerja sama dengan hotel-hotel di Bali. Salah  satu toko bunga murah di Bali adalah Meme Florist, florist online ini menawarkan berbagai karangan bunga murah di Bali.

Karangan bunga segar terbaik di Bali yang memberikan memberikan fasilitas gratis ongkos kirim kepada anda untuk pengiriman karangan bunga yang Anda butuhkan didalam wilayah kota ali. Florist di Bali ini menyediakan berbagai jenis karangan dan rangkaian bunga untuk berbagai keperluan seperti bunga papan Bandung, bunga papan untuk keperluan selamat dan sukses, selamat ulang tahun, happy wedding, happy anniversary dan berbagai bunga untuk keperluan lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar