Kamis, 22 Oktober 2015

Tips Memilih Bunga Untuk Suami

Bunga sering kali digunakan sebagai media mengungkapkan perasaan atau hanya sekedar hadiah dari pria kepada wanita. Selain dari warna dan bentuknya yang cantik, makna yang terkandung dibaliknya juga menjadi salah satu alasan mengapa bunga terpilih sebagai media yang sangat cocok. Apalagi wanita memang mudah tersanjung jika mendapatkan hadiah yang romantis dari pasangannya.

Lalu bagaimana dengan pria? Apakah pria atau suami Anda akan senang jika mendapat hadiah bunga dari Anda? Kira kira bunga apa yang cocok dan pas untuk diberikan pada suami Anda?
Untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan tersebut, kami akan membahas beberapa tips yang dapat Anda coba berikut ini.

1. Sesuai Moment
Bunga yang diberikan harus sesuai dengan moment yang akan kita rayakan. Karena bunga pada moment yang berbeda akan memberikan arti dan kesan yang berbeda pula. Maka dari itu, pikirkanlah pada moment apa kita ingin memberikan bunga kepada suami kita. Dengan begitu, kita akan mudah memilih jenis dan warna bunga yang sesuai dengan moment spesial tersebut. Misalnya moment ulang tahun, valentine, natal, atau moment disaat ia berhasil meraih kesuksesannya.

2. Memilih Jenis dan Warna
Jika sudah memikirkan dan memilih moment yang tepat untuk memberikan bunga.  Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan ialah memilih jenis dan warna dari bunga karangan atau rangkaian bunga yang akan kita berikan.

Untuk moment yang bahagia, kita dapat memilih bunga dengan warna yang cerah dan ceria seperti warna kuning atau orange. Selain itu kita juga bisa menambahkan bunga dengan warna lainnya misalnya biru, putih, dan juga merah. Hindari bunga denga warna warna pastel dan merah muda.

Untuk jenis bunga yang digunakan, kita bisa memilih bunga anggrek, bunga anthurium, carnation, atau aster yang lebih menonjolkan sifat maskulin dan penuh kepribadian dibandingkan dengan bunga yang lainnya. Namun, kita juga dapat menggunakan jenis bunga bunga yang lainnya karena terkadang pria juga senang dengan semua jenis bunga seperti wanita. Pilihlah jenis bunga dan warna bunga yang menarik untuk mereka.

3. Jenis Rangkaian Bunga
Rangkaian bunga yang diberikan juga harus menarik dan bagus. Bisa berupa hand bouquet, table bouquet, atau bunga papan sesuai moment yang telah dipilih sebelumnya. Jika sekiranya rangkaian bunga tidak pas untuk suami Anda, Anda dapat menggantinya dengan bonsai atau bambu hias yang lebih disukai olehnya.

4. Item Tambahan
Jika ingin membuat rangkaian bunga lebih menarik dan spesial, sertakan pula item tambahan seperti cokelat, permen, atau sesuatu yang sesuai dengan hobi kesukaannya.  Misalnya saja video game favoritnya, majalah atau buku yang memuat tentang bidang tertentu yang sedang ia dalami atau sukai.

Nah, kurang lebih seperti itulah beberapa tips untuk Anda yang masih kebingungan untuk memilih karangan bunga untuk suami Anda. Cukupkah untuk menjawab pertanyaan pertanyaan yang di atas?
Cukup dong pastinya.. Sekian dan semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar