Jumat, 07 Agustus 2015

Toko Bunga Pertama di Bali

Pulau Bali, pulau dengan sejuta pesona yang memukau dunia. Keindahan alam yang terpapar luas membentang di pulau ini sungguh memanjakan mata bagi orang yang melihatnya. Budaya dan tradisi yang kental akan terasa setibanya kita di sana. Keramah tamahan masyarakatnya membuat para wisatawan semakin cinta dan ingin selalu kembali ke pulau dewata tersebut. Tak heran jika pulau ini banyak disanjung oleh orang orang di dunia. Jika disuruh untuk menggambarkan Pulau Bali dalam satu kata pasti akan berbeda beda orang menyebutnya. Salah satunya adalah indah.

Indah merupakan suatu kata sifat yang dapat melekat pada objek tertentu. Yang biasanya sering dilambangkan dalam salah satu objek yaitu bunga.Sebenarnya bunga merupakan alat reproduksi dari sebuah tumbuhan. Namun seiring waktu banyak jenis bunga yang dikembangkan dan divariasikan sehingga memiliki bentuk dan warna yang semakin beragam dan semakin terlihat indah.

Bunga kini juga sering digunakan sebagai salah satu bahan dalam membuat karangan bunga yang dirangkai sedemikian rupa yang menonjolkan warna dan keindahan bunga itu sendiri. Misalnya karangan bunga papan ucapan, karangan bunga papan duka cita, bunga tangan atau hand bouquet, bunga meja, standing flower, dan masih banyak lagi.

Cara mendapatkannya mudah bisa datang ke toko bunga langsung atau bisa memesannya via online. Karena kemudahannya kini toko bunga online mulai menjamur diberbagai daerah di Indonesia. Pelayanan yang diberikan juga kianmembaik dan model rangkaian bunganya juga bervariasi dan bersaing antara florist yang satu dengan yang lainnya.


Tapi tahukah kalian toko bunga mana yang pertama kali berdiri di Bali?
Setelah berusaha mencari melalui media internet, kami berhasil menemukannya.Toko bunga pertama di Bali ialah Rose Flower Shop. Toko ini telah berdiri sejak tahun 1975 di Bali. Alamatnya adalah Jalan Hassanudin No. 28 Denpasar, Bali. Tapi meskipun menjadi toko bunga yang pertama berdiri bukan berarti menjadi toko bunga pertama di Indonesia ya..
Tanpa maksud apa apa, tapi kalian bisa coba sendiri saat browsing mencari toko bunga di Bali digoogle atau media lainnya pasti kalian akan menemukan website ini www.memefloristbali.com pada halaman pertamanya.

Apa itu Memeflorist?
Memeflorist adalah toko bunga online yang melayani pembelian dan pemesanan karangan bunga. Toko ini tidak hanya melayani lewat telepon saja namun bisa melalui via sms, bbm, email, bahkan aplikasi online yang bisa kalian download di smarphone kalian. Keren kan... hehe..
Selain itu, Memeflorist siap melayani pembelian dan pemesanan online selama 24 jam lho.. Dan sudah melayani lebih dari 32 kota di Indonesia. Tidak cuman karangan bunga, Memeflorist juga melayani pembelian bingkisan lainnya seperti boneka, coklat, cake, dan juga parcel.
Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi websitenya dan pesan bunga sesuai dengan keinginan kalian ya..

0 komentar:

Posting Komentar